Selasa, 27 Januari 2009

RoManTiS


PuISi UnTUkMu








Terkadang cinta itu menyakitkan,na

mun cinta itu tidak bisa dipisahkan dengan sebuah kebahagiaan. Rasa cinta

ku yang begitu dalam seolah tidak ada arti di balik semua ini, namun aku tetap berusaha untuk selalu menyayanginya de

mi sebuah kebahagiaan..!!!




Untukmu Kasih

tak ada yang aneh-aneh…
sebab kasih....adalah baik adanya

lama sudah kubersembunyi...slalu dan slalu kuhindari
Sepertinya sudah terlindungi rasa ini
Walaupun banyak hal diluar kendali
Senang sekali...sungguh menghibur hati
Bahkan bahagia sekali
Inginku ku di”galak”in lagi...

Meski jempol kananku...mulai mengeluh
Jempol kiriku...datang membantu!!!!
Apalagi jika namaku disebut...

Sungguh aku tersenyum malu

Kata-katanya...penuh dengan kajian
Apalagi jika kata itu tersebutkan lagi...
kata dalam bahasa yang takkan pernah aku mengerti itu
sungguh melekat dihati

ku tak ingin mengatakan semua adalah pasti
karna semuanya belum terjadi...masih diuji
Tuhan yang tahu pasti...!! waktu yang mengeksekusi
Sebagai realita dikehidupan ini

Apa gerangan yang bakal terjadi lagi...
Smuanya harus kita syukuri dalam namaNya


Harapanku

Andai mimpi dapat menjadi kenyataan
maka aku akan meraih impian yang tlah
lama bergantung tinggi di atas bintang.
Bila kenyataan semudah impian maka aku
akan terbang menyesuri sang bulan.

Andai hidup seindah pelangi mungkin aku akan
terus beryanyi bersama kicauan burung di pagi
Hari menyambut datangnya sang mentari.
Harapan demi harapan aku miliki tapi tak satu
pun yang mampu aku raih.

Andai saja aku bisa hidup dalam mimpui mungkin aku
Akan menjadi orang yang paling berarti....


>>>I Love You More Now<<<

aku akan melakukan segala apa yang
telah engkau ucapkan dan aku akan
menjadikan jiwaku sebagai kelambu
yang menyelubungi jiwamu


hatiku akan menjadi tempat tinggal
keanggunanmu serta dadaku akan
menjadi kubur bagi penderitaanmu

ku akan selalu mencintaimu lily
sebagaimana padang rumput yang luas
mencintai musim semi.........


sayang sekarang kamu berada dimana?
kau tau aku menunggumu disini
tapi sampai sekarang kamu tak kembali
aku sangat menyayangimu,sangat mencintaimu
apa kamu tidak merasakan??


sayang kembalilah di sampingku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My FrIEnD

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
Curup, Curup Bengkulu, Indonesia
yang jelas saya orangnya biasa-biasa saja oke